Selasa, 24 Januari 2017

Mahkota Lotion 1 Set Pemutih Badan Alami



Pemutih Badan AlamiPemutih Badan Yang Aman, Pemutih Badan Cepat, Pemutih Badan Tercepat, Pemutih Badan Permanen, Pemutih Badan Dan Wajah, Pemutih Badan Alami Permanen, Pemutih Badan Herbal, Mahkota Indah Asli, Mahkota Indah Lotion.


Pemutih Badan Alami Produk Mahkota Indah, Sebelumnya Sangat Dikenal Dengan Produk Sabunnya. Sabun Mahkota Indah Yang Sudah Sangat Lama Digunakan Dan Dipercaya Untuk Perawatan Kulit, Kini Disempurnakan Dengan Adanya Produk Lotion Siang Dan Malam Yang Bisa Didapatkan Dalam 1 Paket Mahkota Indah.

Sabun Mahkota Indah sangat efektif untuk memutihkan dan mencerahkan kulit, kandungan whitening alaminya dapat menjadikan kulit tampak lebih cerah dan sehat, kandungan virgin coconut oil pada sabun Mahkota Indah akan membebaskan anda dari kulit yang tampak kusam, gelap dan belang, serta memberikan aroma yang segar dan menyehatkan. Sabun Mahkota Indah juga juga berkhasiat untuk melembabkan kulit dan menjadikan kulit bebas dari daki dan sel-sel kulit mati yang menumpuk. Sabun Mahkota Indah ini akan mengganti sel kulit mati dengan menggantinya dengan sel kulit baru yg lebih cling, lebih putih, lebih sehat, kencang, bersih, halus mulus dan tampak awet muda berseri bebas noda, flek, kotoran.


Cara pakai Sabun Mahkota Indah : Gunakan sabun mahkota indah pada minggu pertama secara rutin dan teratur, minimal 2x dalam sehari, tidak lupa pula untuk mendiamkan terlebih dahulu selama 3-5 menit sebelum dibilas, pada minggu ke dua anda boleh menggunakan sabun lain dan menggunakan sabun mahkota indah whitening ini pada minggu ke 3, penggunaan ini dilakukan secara selang seling terus menerus. Pada saat anda menggunakan Sabun Mahkota Indah mungkin kulit anda akan terasa sedikit mengering hal ini terjadi karna sabun mahkota indah tidak mengandung mousterizing cream sehingga kami sangat menganjurkan menggunakan Lotion untuk hasil yang lebih maksimal.

Lotion  tidak hanya membantu menjaga kelembaban alami kulit tapi juga membantu menjadikan kulit anda tampak lebih putih, kenyal dan cerah sepanjang hari. Sabun ini membuat wajah dan kulit tubuh menjadi putih,halus,kencang Gosoklah sabun ini ditempat  tertentu atau yang anda inginkan selama 1 minggu Ramuan dari sabun ini akan terasa menyerap dibawah permukaan kulit. Gunakan lotion day pada pagi hari setelah mandi, dan gunakan lotion night pada malam hari sebelum tidur. Lotion malam juga mampu menyembuhkan kaki yang pecah-pecah. Caranya oleskan lotion malam pada bagian tumit atau kaki yang pecah-pecah setiap hari sebelum tidur, maka formulanya akan bekerja disaat Anda tertidur dengan memberikan nutrisi yang diperlukan untuk memperbaiki jaringan kulit kaki yang pecah-pecah.
Khasiat dan Manfaat pemutih badan alami Mahkota Indah
  • memutihkan dan membersihkan kulit dengan bertahap,
  • menghilangkan flek-flek pada kulit wajah dan tubuh,
  • menghilangkan kulit yang menghitam pada ketiak,
  • menghilangkan dan membersihkan debu dan kotoran yang menempel kuat pada kulit,
  • membantu mengencangkan kulit,
  • membuat kulit menjadi lebih awet muda (sebagai anti aging),
  • mengatasi masalah kulit kusam,
  • mengembalikan kulit yang kusam menjadi normal kembali,
  • memberikan nutrisi pada kulit, sehingga kulit terhindar dari kekeringan, bersisik dan kulit tetap lembab alami,
  • mengatasi kulit yang terbakar matahari dan belang,
  • meratakan warna kulit, gunakan setiap hari secara rutin sesuai anjuran,
  • Hasilnya memuaskan dan terbukti tanpa efek samping. Terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga memberikan hasil yang nyata, bertahap dan bebas efek samping. Produk pemutih badan alami mahkota indah sudah memiliki ijin bpom.
Ciri-ciri keaslian produk pemutih badan alami mahkota indah
  • Bentuk kotak sabun persegi panjang, bukan persegi kotak kecil
  • Terdapat tulisan di kotak sabun Produksi dari Mahkota Indah Malang
  • aroma dan bau sabun lebih wangi, karena terbuat dari virgin coconut oil, sehingga wangi kelapa bisa tercium. Sedangkan yang palsu hanya ada bau dari pewangi kimia.

PESAN SEKARANG JUGA !!!
Hubungi Costumer Service Profesional Kami : 0856.4800.4092 (Isat),  0812.3230.8116
Jl. Danau Sentani Tengah H2B N0. 39 Sawojajar, Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar