Selasa, 17 Januari 2017

Aichun Peeling Gel Peeling Jerawat


Peeling Wajah, Peeling Wajah Alami, Peeling Wajah Berjerawat, Peeling Wajah Yang Bagus, Peeling Wajah Paling Bagus, Perontok Daki Membandel, Perontok Daki Murah, Perontok Daki Terbaik, Perontok Daki Review, Perontok Daki Aichun


Setiap hari manusia beraktifitas dan menemui banyak radikal bebas dan debu, debu dapat menempel pada kulit dan jika dibiarkan, akan menyumbat pori-pori. Hal inilah yang kemudian bisa menimbulkan jerawat. Demikian juga dengan sel kulit mati yang tidak terlekupas secara sempurna, akan menjadi kotoran yang menempel pada permukaan kulit.

Peeling Gel, disinilah fungsinya menjadi penting. Sebagai perontok daki dan menghaluskan kulit karena terbebad dari seluruh kotoran yang menempel.
Manfaat Aichun Peeling Gel :
  1. Memutihkan wajah
  2. Mengangkat dan menghilangkan komedo
  3. Mengangkat sel kulit mati
  4. Menghilangkan kotoran/ daki di seluruh tubuh
  5. Menutrisi Kulit wajah + tubuh karena mengandung ekstrak Buah2an yg mengandung Vitamin C + kaya akan susu sehingga mencerahkan dan melembabkan kulit.
Cara Pemakaian Aichun Peeling Gel :
  1. Gunakan pada saat sesudah menggunakan sabun muka
  2. Keringkan wajah dan gunakan gel (tidak perlu menambahkan air) sambil oleskan beberapa di wajah atau tubuh, diamkan sebentar lalu pijat pijat ringan 3-5 menit
  3. Untuk kulit tubuh lainnya gunakan saat kulit kering setelah mandi/sebelum mandi.lalu gosok di tempat yang di inginkan.
  4. Bilas dengan air.
  5. Gunakan 1 atau 2 kali seminggu, sangat manjur mengangkat sel mati dan kotoran dengan lembut dari wajah dan tubuh
  6. Hasil langsung terlihat di pemakaian pertama dan kulit lebih kinclong.

PESAN SEKARANG JUGA !!!!
Kontak : - 0812.3230.8116 (T-sel) – 0856.4800.4092 (Isat)
Jl. Danau Sentani Tengah H2B No.39 Sawojajar, Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar