Minggu, 22 Januari 2017

Garam Spa Aromaterapi


Garam Spa KakiGaram Spa Aroma, Garam Spa Murah, Jual Garam Spa, Manfaat Garam Spa, Jual Garam Mandi, Khasiat Garam Spa, Garam Mandi Beli Dimana, Garam Mandi Body Shop, Garam Mandi Spa


Garam SPA Aromatherapy adalah garam spa yg terbuat dari garam murni dan memiliki 3 aroma yang unik dalam 1 kemasan. Berguna untuk menghilangkan pegal-pegal, menghaluskan kaki, mencegah kaki pecah-pecah dan sangat bagus untuk sirkulasi darah dan detoxifikasi.Tekstur garam yang kasar sangat berguna untuk pengelupasan kulit. Garam dapat mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit. Selain itu, garam sebagai “scrub” adalah bahan alami yang tidak mengandung pasir silika sehingga sangat aman digunakan.
Garam, memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan maupun untuk kecantikan, beberapa waktu lalu sebuah acara yang mengupas tentang kesehatan disalah satu TV Swasta nasional membedah tentang berbagai manfaat garam. Berikut kutipannya, “Informasi terkini dr. OZ Indonesia membahas , cara mengatasi kulit wajah kering dan basah dengan resep garam, lulur garam, mengatasi jerawat dengan garam dan masih banyak lagi lainnya. Kali ini dr. Ryan Thamrin ditemani bintang tamu Dea Ananda. Pada pembahasan kali ini adalah lebih kearah preventif. Untuk menjaga keseharian yang bisa anda lakukan dirumah bahkan bahan yang digunakan bisa kita dapatkan sendiri di dalam rumah kita. Tapi ingat, proses perawatan ini untuk beberapa keluhan jika dalam seminggu tidak ada perubahan maka harus ke dokter. Nah bahan yang bisa kita gunakan untuk perawatan kecantikan adalah garam.”
Garam juga memiliki efek anti-bakterial terhadap kulit. Oleh sebab itu “scrub” garam dapat membantu menghilangkan jerawat.Rasa lelah dan linu pada kaki bisa diredakan dengan bantuan garam. Cobalah rendam kaki Anda di dalam rendaman air garam hangat, maka sensasi relaksasi dapat meredakan rasa sakit dan linu yang dialami.

Cara pakai:
- Untuk rendaman kaki, masukkan kira-kira 1 - 2 sendok makan garam ke dalam ember yang berisi air hangat, aduk-aduk hinggal larut, rendamlah kaki sampe ke betis selama 30 menit. Rasa pegal hilang, selain itu garam pun mempunyai fungsi untuk ekfolisasi/ pengelupasan kulit. Setelah selesai berendam, gosok-gosok kulit kaki terutama di bagian tumit, untuk mengelupaskan bagian kulit yang kasar. Lalu bersihkan kaki dengan air hangat dan oleskan hand body untuk melembabkan kulit.
- Untuk mandi, masukkan kira-kira 3 - 4 sendok makan gram garam mandi ke dalam bath tub yang berisi air hangat, dan berendamlah selama 30 menit. Stress anda akan hilang dan tubuh merasa segar kembali.
- Bagi yang tidak memilki bath tub, garam bisa dicampur dengan satu ember air hangat dan digunakan sebagai bilasan terakhir.

Selain untuk spa, garam spa ini juga bisa digunakan untuk membuat lulur, dengan cara yang sangat sederhana & bisa Anda buat dirumah.

Bahan :
  • Garam spa aromaterapi sebanyak 1/4 cangkir
  • Minyak Zaitun secukupnya
Cara Membuat Lulur Garam
  1. Campurkan bahan garam Garam spa aromaterapi dan juga minyak zaitun hingga semuanya tercampur rata.
  2. Lulurkan dan oleskan ramuan lulur garam ini pada kulit anda, dan rasakan hasilnya pada kulit akan terasa bersih dan cerah.


Lulur garam ini bisa untuk membuat kulit cerah dan bersih. Selain itu Minyak zaitun mengandung vitamin A, B1, B2, C, E, K, dan juga Zat Besi. Sedangkan garam mengandung natrium dan klorida sehingga bisa membantu mengangkat sel kulit mati. Pada kandungan vitamin E minyak Zaitun dapat meresap pada pori-pori kulit. Kandungan garam dapat mengangkat sel kulit mati dan mengangkat kotoran pada kulit.


Netto 120gr/pcs
PESAN SEKARANG JUGA !!!!
Kontak : - 0812.3230.8116 (T-sel) – 0856.4800.4092 (Isat)
Jl. Danau Sentani Tengah H2B No.39 Sawojajar, Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar