Jumat, 20 Januari 2017

Dodora Lips Pemerah Bibir


Pemerah Bibir Alami,  Pemerah Bibir, Pemerah Bibir Permanen, Pemerah Bibir Dodora, Pemerah Bibir Korea, Pemerah Bibir Murah, Pemerah Bibir Permanen Alami, Pemerah Bibir Alami Untuk Pria, Pemerah Bibir Alami Murah, Pemerah Bibir Alami Cepat Dan Permanen


Dodora Pink Lighting Essence merupakan Pelembab yang terbuat dari bahan tumbuh- tumbuhan (alami) mempunyai daya kerja melembabkan yang tahan lama, namun bukan sekedar pelembab saja, Tapi juga dapat melembutkan dan mengembalikan warna alami kulit kita sehingga tidak ada keraguan untuk menggunakan pemerah bibir dodora youthful pink karena dodora menggunakan tumbuh-tumbuhan alami yang sudah terbukti mampu memerahkan bibir dan kulit lainnya.
  • Bisa digunakan di area BIBIR untuk membuat warna bibir lebih pink/ merah alami, gunakan secara teratur, disarankan digunakan tiap malam sebelum tidur atau saat pagi,
  • Bisa digunakan di area PUTING sehingga akan mengurangi warna gelap pada putting,
  • Bisa digunakan di area SELANGKANGAN
  • Bisa digunakan di area KETIAK untuk mengurangi warna hitam dan menghaluskan kulit ketiak akibat iritasi, pemakaian deodorant.
  • Bisa digunakan di area SIKU & LUTUT untuk mengurangi warna hitam dan menghaluskan kulit kasar di siku maupun di lutut. Dengan bahan yang lembut untuk kulit sensitive sekalipun.

PESAN SEKARANG JUGA !!!
Hubungi Costumer Service Profesional Kami : 0856.4800.4092 (Isat),  0812.3230.8116
Jl. Danau Sentani Tengah H2B N0. 39 Sawojajar, Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar